• Home
  • Profil
    • Sambutan Rektor
    • Sejarah
    • Visi, Misi, dan Tujuan
    • Lambang dan Logo Universitas
    • Hymne & Mars
    • Pimpinan
    • SENAT
    • Pimpinan Fakultas
    • Akreditasi
    • Biro AUPK
  • Pendaftaran
    • Jalur
      • SPAN PTKIN
      • UM-PTKIN 2022
      • UM Mandiri
    • Program
    • Persyaratan
    • Biaya
    • Prosedur
    • Beasiswa
  • Internasional
  • Download
    • E-Doc Saizu
    • Sertifikat Akreditasi
      • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
      • Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
      • Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora
      • Fakultas Syariah
      • Fakultas Dakwah
      • Pascasarjana
  • E-Journal
  • Unit & Lembaga

    FAKULTAS

    • Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
    • Dakwah dan Komunikasi
    • Syariah
    • Ushuluddin, Adab, dan Humaniora
    • Ekonomi dan Bisnis Islam
    • Pascasarjana

    LEMBAGA DAN SATUAN

    • Lembaga Penjaminan Mutu
    • Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
    • Satuan Pengawas Internal

    UNIT PELAYANAN TEKNIS

    • Perpustakaan
    • Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data
    • Pusat Pengembangan Bahasa
UIN SAIZU Purwokerto
  • Home
  • Profil
    • Sambutan Rektor
    • Sejarah
    • Visi, Misi, dan Tujuan
    • Lambang dan Logo Universitas
    • Hymne & Mars
    • Pimpinan
    • SENAT
    • Pimpinan Fakultas
    • Akreditasi
    • Biro AUPK
  • Pendaftaran
    • Jalur
      • SPAN PTKIN
      • UM-PTKIN 2022
      • UM Mandiri
    • Program
    • Persyaratan
    • Biaya
    • Prosedur
    • Beasiswa
  • Internasional
  • Download
    • E-Doc Saizu
    • Sertifikat Akreditasi
      • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
      • Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
      • Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora
      • Fakultas Syariah
      • Fakultas Dakwah
      • Pascasarjana
  • E-Journal
  • Unit & Lembaga

    FAKULTAS

    • Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
    • Dakwah dan Komunikasi
    • Syariah
    • Ushuluddin, Adab, dan Humaniora
    • Ekonomi dan Bisnis Islam
    • Pascasarjana

    LEMBAGA DAN SATUAN

    • Lembaga Penjaminan Mutu
    • Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
    • Satuan Pengawas Internal

    UNIT PELAYANAN TEKNIS

    • Perpustakaan
    • Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data
    • Pusat Pengembangan Bahasa

Informasi

PENDAFTARAN KULIAH KERJA NYATA ANGKATAN KE-41 TAHUN 2018

  • Posted by Zaenal Asikin
  • Categories Informasi, Kemahasiswaan
  • Date 24 January 2018
  • Comments 0 comment
Sehubungan dengan rencana pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan Ke-41 bagi mahasiswa IAIN Purwokerto Tahun 2018, perlu diumumkan hal-hal sebagai berikut:
A. Kuota Peserta
Kuota peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan Ke-41 IAIN Purwokerto Tahun 2018 sebanyak 300 mahasiswa.
B. Tema KKN
Tema KKN Angkatan Ke-41 IAIN Purwokerto terbagi menjadi 2 (dua):

  1. Pembelajaran BTA-PPI
    • Tema ini khusus untuk program KKN yang berlokasi di Kecamatan Sumpiuh (2 Desa) dengan kuota peserta 40 mahasiswa, terbagi dalam 4 kelompok, masing-masing desa 2 kelompok;
    • KKN ini khusus untuk mahasiswa yang memenuhi syarat umum peserta KKN dan memiliki nilai rata-rata BTA-PPI minimal 75 poin keatas.
  2. Pemberdayaan Masyarakat
    • Tema ini khusus untuk program KKN yang berlokasi di Kecamatan Cilongok dan Kedungbanteng (11 Desa) dengan kuota peserta 260 mahasiswa;
    •  KKN ini untuk mahasiwa yang tidak memenuhi syarat khusus mengikuti KKN Tematik Pembelajaran BTA-PPI, namun memenuhi persyaratan umum peserta KKN.
      C. Syarat Umum dan Prosedur Pendaftaran KKN
    1. Lulus Mata Kuliah minimal 70% dari seluruh beban SKS dan Lulus BTA-PPI;
    2. Meng-input Mata Kuliah KKN pada KRS Semester Genap Tahun Akademik
      2017/2018 dan tidak mengambil Mata Kuliah selain PPL dan KKN;
    3. MendaftarKKNsecaraOnlinemelaluihttp://sisca.iainpurwokerto.ac.iduntuk
      memilih kelompok dan lokasi KKN;
    4. Memasukkan nilai BTA-PPI saat pendaftaran KKN agar mahasiswa dapat
      memilih lokasi Sumpiuh (Program KKN Pembelajaran BTA-PPI) atau Cilongok
      dan Kedungbanteng (Program KKN Pemberdayaan Masyarakat);
    5. Mencetak bukti pendaftaran KKN;
  1. Menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran KKN ke LPPM, antara lain:
    1. Print-out Bukti Pendaftaran KKN Online;
    2. Fotocopy Bukti Pembayaran SPP Semester Genap Tahun Akademik
      2017/2018;
    3. Fotocopy KRS Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018;
    4. SuratKeteranganSehatdariDokter;
    5. Fotocopy Sertifikat BTA-PPI (legalisir) bagi mahasiswa yang memilih
      Program KKN Tematik Pembelajaran BTA-PPI di Kecamatan Sumpiuh;
  2. BagimahasiswiyangsedanghamildiharuskanmelampirkanSuratKeterangan layak mengikuti KKN dari Dokter/Bidan dan bersedia menanggung segala
    resiko dengan membuat surat pernyataan di atas materai.

D. Waktu Pendaftaran

  1. PendaftaranKuliahKerjaNyata(KKN)AngkatanKe-41IAINPurwokertoTahun 2018 secara Online dibuka mulai Senin, 29 Januari 2018 (Pukul 08.00 WIB) sampai dengan Jumat 2 Februari 2018 (Pukul 16.00 WIB).
  2. Sistem pendaftaran Online akan ditutup (lock) otomatis jika kuota sudah terpenuhi tanpa menunggu tanggal 2 Februari 2018.
  3. Penyerahan berkas pendaftaran KKN paling lambat Selasa, 6 Februari 2018 pukul 15.00 WIB di Kantor LPPM IAIN Purwokerto (Gedung Rektorat Lantai 4).

E. Semua mahasiswa calon peserta KKN wajib mengikuti rangkaian kegiatan KKN meliputi:

  1. Sosialisasi(TechnicalMeeting)KKN :13Maret2018
  2. Pembekalan (Workshop) KKN: 20-21 Maret 2018
  3. PelaksanaanKKN :26Maret–9Mei2018
F. Hal-halyangberkaitandenganteknispelaksanaanakandiinformasikankemudian. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diperhatikan.
DOWNLOAD INFO LENGKAP DI SINI

Tag:KKN

author avatar
Zaenal Asikin

Previous post

Pengumuman Pelaksanaan Ujian BTA/PPI Mahasiswa Santri 2018
24 January 2018

Next post

Pengumuman Pencairan Beasiswa Prestasi 2017
24 January 2018

You may also like

Pengumuman registrasi SPAN
Pengumuman Kelulusan dan Ketentuan Registrasi Calon Mahasiswa Baru Lulus SPAN-PTKIN 2022
15 April, 2022
JADWAL IMSAKIYAH 1443 H
24 March, 2022

    Marhaban ya ramadhan marhaban syahru shiyam… Selamat datang bulan penuh keberkahan, bulan penuh ampunan… Untuk tidak ketinggal jadwal waktu buka puasa, silahkan jadwal puasa bisa di download disni

PEMBERITAHUAN MIGRASI SISTEM
17 November, 2021

Pemberitahuan Migrasi Sistem dari IAIN Purwokerto ke UIN SAIZU berdampak pada penggantian alamat / URL Sebagai Berikut : No Nama website Alamat url lama Alamat url baru 1 Universitas http://iainpurwokerto.ac.id https://uinsaizu.ac.id 2 Fakultas Dakwah http://dakwah.iainpurwokerto.ac.id http://dakwah.uinsaizu.ac.id 3 FEBI http://febi.iainpurwokerto.ac.id http://febi.uinsaizu.ac.id …

Leave A Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Search

BERITA TERKINI

  • Kembangkan Prospek Lulusan, Prodi MAZAWA UIN SAIZU Hadiri Asosiasi MAZAWA se-Indonesia
  • 4.518 Calon Mahasiswa Baru, Mengikuti UM-PTKIN di UIN SAIZU
  • UIN SAIZU Lakukan Uji Coba SSE UM-PTKIN 2022
  • Rektor Lantik Pejabat Struktural dan Kelembagaan
  • Prodi Tadris Matematika UIN SAIZU Gelar Workshop MATEMATIKA  & AL-QUR’AN

PENGUMUMAN

  • Pengumuman Kelulusan dan Ketentuan Registrasi Calon Mahasiswa Baru Lulus SPAN-PTKIN 2022
  • PEMBERITAHUAN MIGRASI SISTEM
  • Kontingen UIN SAIZU Juara II Inovasi Media Pembelajaran
  • VISITASI & VERIFIKASI BKK UIN SAIZU, “SELAMAT“ TELAH TERBENTUK RESMI
  • SKD CPNS KEMENTERIAN AGAMA WILAYAH JAWA TENGAH TAHUN 2021, CEK JADWAL DAN LOKASI

  • Jl. Jend. A. Yani 40A, Purwokerto, Indonesia 53126
  • Phone: +62-281-635624
  • Fak: +62-281-636553
  • Email: [email protected]
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Layanan

  • Sisca
  • Silma
  • SIB
  • BKD
  • Sinvey
  • Siyanis
  • Sifani

Lembaga & Unit

  • Lembaga Penjaminan Mutu
  • Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
  • Satuan Pengawas Internal

© 2021 - Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data UIN Saizu.

  • FAQ’s
  • Sitemap
  • Privasi & Kebijakan